Rabu, 23 Mei 2012

KESEDIHAN DALAM HATIKU
    Hari-hari telah berlalu aku belum juga menyelesaikan studiku, aku ingin segera menyelesaikan studiku karena hanyalah aku satu-satunya anak yang paling banyak memakai uang orang tuaku. Aku sangat sedih sekali ketika menerima kiriman dari orang tuaku sampe-sampe aku tidak sadar meneteskan air mata. Mereka membanting tulang di bawah teriknya matahari demi anak-anaknya yang melanjutkan sekolah, bahkan mereka tidak memperdulikan dengan keadaan mereka sendiri. Aku selalu berpikir ingin sekali rasanya membantu orang tuaku, ingin rasanya aku bisa hidup mandiri tetapi aku tidak bisa karena jadwal kuliahku begitu padat.
    Aku hanya bisa mengirimkan sebuah do’a untuk kedua orang tuaku dan keluargaku, yang selalu semangat mendukung aku dalam melanjutkan studi di perguruan tinggi. Mudah-mudahan mereka selalu diberikan kesehatan, dimudahkan segala urusannya, dibukakan pintu rezki yang halal, diberi umur panjang, diberikan kekuatan, kesabaran, keharmonisan dalam rumah tangga dan seelalu dalam lindungan Allah SWT, Amin Yarob...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar