Rabu, 23 Mei 2012

BERAWAL DI FACEBOOK
Kendari, 26 April 2012
    Kesan yang sangat mengharukan bagi penulis, pada saat aku dan sepupuku bertemu. Pada hari kamis sore pukul 17:00 setelah aku mandi terdegar bunyi ponselku ternyata pesan yang aku terima dan no ponsel itu aku tidak mengenalnya, teryata setelah aku baca  itu adalah keluargaku adik ipar dari kakak sepupuku yang selama tiga tahun lamanya kita kehilangan komunikasi. Setelah aku baca lalu aku membalasnya “Mas dimana sampean dapat nomorku?” lalu dia menjawab “ aku minta ama temen fbq, & q tanya-tanya ama dia kalo kenal Wati ngga? Dia jawab knal trus q minta no u”, setelah beberapa hari kemudia adik ipar kakak sepupuku memberi tahu kepada keluarga dan sepupuku bahwa dia udah dapat nomorku.
    Pada hari selasa tanggal 2 Mei 2012 pukul 15:45 ponselku berdering disaat aku sedang memasak lalu aku mengangkat ponselku, dan aku lihat ternyata nomor baru, aku ucapkan ”Assalamu’alaikum maaf ini dengan siapa ya?” lalu ia menjawab “q Alif sepupumu yang di konsel”  setelah perbincangan  begitu lebar ternyata sepupu aku itu s’Universitas denganku tetapi ia jurusan tehnik Sipil sedangkan aku jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Aku merasa terharu ketika sekian lama aku tidak pernah bertemu denganya lalu ia datang di tempat tinggalku, dan dari situlah aku mengenalnya lebih dekat lagi. Aku sangat bahagia banget bisa bertemu dengan keluargaku.
Yang membaca karyaku ini “doa’n yaaa s’moga keluarga kami makin erat tali silaturrahminya. Amin...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar