Rabu, 23 Mei 2012

CURAHAN HATI
Memory 22 Mei 2012
    Disaat aku mendengar kata-katanya dan kata-kata itu tidak sesuai dengan harapanku selama ini, hatiku terasa sakit bagaikan di iris silet yang tajam. Seakan aku tidak berdaya lagi, hatiku sangat terpukul “apakah ini yang dinamakan cinta...???” aku tidak sanggup jika hal seperti ini selalu terjadi pada diriku...!!! Rasanya aku tidak mempunyai semangat hidup lagi... Astagfirullah Halajim...!!!
    Ya Allah mengapa hatiku seperti ini terombang ambing tak tentu arah, seperti pohon bambu yang di tiup agin, kemanapun agin itu berada pohon itu akan mengikuti arahnya. Ya Allah berikanlah ketenangan pada hambamu ini yang lemah, teguhkanlah hati hamba ya Allah, mengapa hamba selalu bernasib seperti ini. Jika ia jodoh hamba maka dekatkanlah kami berdua jika tidak maka jauhkanlah dari kehidupan hamba, karena jika ia tidak jauh dari hamba hanya akan membuat sakit hati hamba semakin parah.
    Hamba mohon kepadaMu ya Rob berikanlah hamba jodoh yang terbaik, sholeh, sabar, penyayang, pengertian, perhatian dan mencintai hamba apa adanya, hanya Engkaulah yang maha tau atas hambamu ini yang lemah. Kabulkanlah doa hambamu ini ya Allah... Amin...!!!
    Bagi siapa saja yang baca curahan hatiku ”Do;akanlah Q yang selalu bernasib seperti ini semogga kedepannya bisa berubah. Amin...!!!
Syukron yaaa sebelumnya atas do’anya, semoga Allah membalasnya dengan kebaikan. Amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar